Belajar Autoblog Amazon

| August 12, 2012 | 1 Comment

Panduan Belajar Autoblog Amazon

belajar autoblog amazon

Autoblog Amazon

Amazon..Kayaknya sekarang lagi booming deh amazon ini. Semenjak banned masal adsense tahun lalu, amzon sekarang semakin banyak di lirik oleh internet marketer Indonesia bahkan luar. Saat ini amazon sedang naik daun banget deh. Tapi dibanding adsense bagi saya amazon sedikit lebih sulit kalau bicara soal earning. Karena kita hanya dapat komisi kalau ada penjualan via affiliate id amazon kita. Beda dengan adsense yang kita bisa dapat bayaran walau hanya ada klik iklannya saja. Jadi bermain amazon sedikit lebih ada trik yang harus di ketahui, walau ngga harus di pahami banget sih.

Bermain amazon ada 2 macam, yaitu bermain secara manual dan bermain amazon dengan autoblog. Bermain amazon secara manual lebih seperti membuat review blog tentang suatu produk yang akan di promosikan. Main amazon dengan cara review ini sebenarnya sangat bagus untuk jangka panjang, tapi factor biaya dan waktu banyak membuat orang malas melakukannya. Soal biaya ini dikarenakan untuk review produk kita harus mempunyai artikel yang bagus dan unik. Bagi yang tidak bisa menulis terutama bahasa inggris pasti sangat kesulitan akan hal ini. Oleh karena itu kita harus keluar biaya yang tidak sedikit untuk membeli artikel. Dan soal waktu, dikarenakan membutuhkan waktu untuk update blog terutama artikel. Karena blog amazon yang bagus adalah blog yang mempunyai artikel yang cukup.

Karena kesulitan – kesulitan inilah maka banyak yang belajar autoblog amazon. Dengan menggunakan teknik autoblog, maka kendala – kendala di atas bisa di perkecil. Tapi bukan berarti bermain autoblog itu gampang berhasilnya loh. Namanya auto, maka keberhasilannya juga bisa ya bisa tidak.Dan kalaupun berhasil hampir di pastikan hasil yang di dapat akan susah untuk bertahan lama. Ini dikarenakan google kurang suka dengan blog yang autopost seperti autoblog. Walaupun kendala – kendala ini ada, tapi tidak juga mengurungkan banyak internet marketer untuk mulai belajar autoblog amazon dan memulainya.

Belajar Autoblog Amazon dengan WordPress

Dalam belajar autoblog amazon kita bisa menggunakan bermacam – macam platform blog, salah satunya adalah dengan menggunakan wordpress.org. Menggunakan wordpress ini lebih banyak berkutat di masalah themes dan plugin. Saat ini sangat banyak themes – themes wordpress untuk di pergunakan di autoblog amazon kita. Dan themes ini masing –  masing mempunyai keunggulan sendiri baik dari segi layout ataupun kemudahan nya. Dan masing – masing themes bisa di integrasikan juga dengan plugin yang khusus untuk bermain amazon.

Diantara plugin – plugin yang di gunakan untuk autoblog amazon adalah wp zon builder, wp robot dan  associate goliath. Walaupun juga ada beberapa software yang bisa digunakan juga untuk bermain amazon. Dan hebatnya internet marketer local adalah salah satu pembuat themes amazon terbaik loh. Coba lihat deh di warrior forum (forum internet marketer dunia), kebanyakan pembuat themes untuk amazon ini adalah internet marketer dari Indonesia. Jadi kalau anda sedang mulai belajar autoblog amazon, jangan lupa mampir – mampir ke warrior forum deh.

Belajar Autoblog Amazon dengan Blogspot

Blogspot juga bisa loh digunakan buat maen autoblog amazon. Dan keuntungannya adalah kalau dengan blogspot kita tidak perlu keluar biaya untuk membeli domain dan hosting. Walaupun begitu blogspot ini sangat rawan kena banned sama blogger. Karena kita tidak punya kendali penuh akan blog kita, jadi kalau sewaktu – waktu blog kita di suspend atau banned sama blogger, maka kita tidak bisa berbuat  apa – apa.  Tapi karena gratis toh ngga ada yang perlu di rugikan jika hal ini terjadi. Menggunakan blogger sebagai mainan autoblog amazon kita biasanya harus disertakan dengan software posting content amazon secara otomatis. Dan di luar sana banyak yang menyediakan software untuk ini. Kalau anda baru mulai belajar autoblog amazon, maka ini layak untuk di coba.

Share it now!

Tags: belajar amazon, belajar autoblog amazon, panduan amazon, panduan autoblog amazon

Category: Amazon

Comments (1)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Shantychen says:

    makasih atas penjelasannya, jadi intinya mesti pake bahasa inggris biar mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*